CO.CC:Free Domain

Sabtu, 05 Juni 2010

5 Hal Yang Dilupakan Wanita Saat Bercinta

Seks tidak hanya sebatas foreplay, intercourse dan penetrasi. Ada faktor lain yang mendukung kegiatan ini menjadi lebih istimewa. Sayangnya, banyak wanita melupakan faktor pendukung tersebut.

Selama bercinta, terkadang pria mengharapkan sesuatu yang lebih dari pasangannya. Sayangnya, sedikit dari kita yang menyadari hal tersebut, padahal hal ini dapat memberikan kenikmatan lebih untuk pria. Berikut ini beberapa hal yang mungkin diinginkan pasangan Anda.

Suara
Tidak jarang wanita menahan suaranya saat bercinta. Kebanyakan, merasa malu untuk mengeluarkan suara-suara 'rintihan'. Padahal bagi pria, suara alami yang Anda keluarkan saat bercinta terdengar sangat seksi bagi mereka, selama suara tersebut tidak dibuat-buat.

Variasi
Posisi misionaris dengan tempo pelan mungkin telah menjadi rutinitas. Bagi pasangan, bisa jadi gaya lain yang ia harapkan. Oleh karena itu, berikanlah kesempatan baginya untuk merealisasikan keinginan dalam mencoba sensasi posisi bercinta yang berbeda-beda.

Pijat
Laki-laki tidak hanya menyukai sentuhan di penisnya saja, mereka juga menyukai pijatan di punggung, bahu atau bagian tubuh lainnya. Berikanlah sebuah pijatan lembut di punggung atau bokongnya saat bercinta. Selain menandakan Anda menikmati permainan, pijatan tersebut akan membuatnya semakin bersemangat.

Puting
Tidak hanya wanita saja yang menikmati eksplorasi di bagian puting, pria pun menyukainya. Adakalanya puting pria lebih sensitif saat Anda bermain di area tersebut. Coba tiru apa yang ia lakukan kepada puting Anda dan lihat reaksinya.

Keluar Kamar
Tempat tidur bukanlah satu-satunya tempat untuk bercinta. Pria mempunyai banyak fantasi bercinta di luar kamar tidur. Tidak perlu menanyakan secara langsung, cukup berikan 'tanda' dengan bahasa tubuh atau menariknya secara halus ke ruang yang diinginkan.

sumber : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar